Minggu, 31 Maret 2013

K-ON! Season 3 ?


Oke, sekarang gue mau coba bahas tentang K-ON Season 3
siapa sih yang gak tau K-ON??
Itu loh, anime dengan genre music yang penuh dengan karakter yang moe >.<

Gue perhatiin banyak juga nih yang kepingin Season 3 nya, termasuk saya contohnya :P

Tapi gak tau juga sih ada atau enggak season 3 nya..
ada yang bilang ada, ada yang bilang enggak...
Tapi moga-moga aja ada deh....
pasti banyak juga yang berharapkan?? Ngaku aja deh loe :P *ditendang*

ada yang bilang katanya K-ON! Season 3 bakalan muncul setelah Tamako Market tamat..
Nah, tamako market udah tamat tuh di episode 12
gue sih belum nonton tamako market, tapi nanti coba download deh di www.animekompi.web.id  (sekalian promosi, hehe :D)

Kayaknya udah banyak yang kenal ama Tamako Market ya??
 Nih, gambar untuk tamako market :P


Gimana ??
Si Tamako itu (yang ikat 2) rasanya kayak percampuran antara Yui, dan Mugi deh...
Sementara si Anko (yang kecil disebelah Tamako) mirip sama Azusa 

Dari kabar yang gue dapat dari twitter sih, katanya K-ON Season 3 bakalan muncul di bulan Mei yang bercerita tentang kehidupan Azusa, Ui dan Jun dalam masa senior mereka.
Tapi tenang aja, Mio dkk tetap muncul kok... 
Kan gak seru K-ON kalau gak ada Yui yang ceroboh, Mio yang pemalu, Ritsu yang tomboy dan Kue dari Mugi :D

 Tapi gue gak tau juga ya ini betulan atau cuman HOAX(?) doang..
Jadi kalau misalnya gak ada K-ON Season 3 jangan mencak-mencak gue..
Semoga aja deh bakalan ada Season 3 untuk K-ON


Bonus Foto :



 
Gue betul kan? Mereka emang mirip


  
Yang ini jangan dianggap serius bro, Peace -_-v

Bonus nya 2 aja, lagi malas nyari foto -_-

35 komentar:

  1. Jadi kapan keluarnya?? Bikin penasaran ajaa Eri nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gatau bro,udh 2021 belum keluar keluar juga

      Hapus
    2. padahal pengen liat ceritanya Yui Dkk pas masuk kuliah
      terus mereka kan belum sampe Budokan, ya ga si?
      :::))))))))))))))

      Hapus
  2. penasaran pengen nonton season 3 >_<

    BalasHapus
  3. threadnya bikin ngakak mbak "jadi kalau gak ada jangan mencak-mencak gua"

    BalasHapus
  4. sidikit masukan saja, bahwa kenapa chara dari tamako market itu hampir mirip chara dari K-ON! ? karena tamako market dan K-ON! itu satu studio (Kyoto Animation). dan terus itu designernya itu sama..

    BalasHapus
  5. sedikit iformasi aja, di web kyoto Animation ga ada list k-o season 3 yag bakal tayang

    BalasHapus
  6. numpang bro sist .... yg suka ma K-ON blom lengkap kalau gak koleksi MP3 nya ... hehhehehhe... sek ke link ini :D ... full lengkap pokoknya ... semuanya 320kbps
    http://arrieinvcts.blogspot.com/2013/11/downlod-all-k-on-music-historys-box.html

    BalasHapus
  7. kaya'nya lama dapetnya nih -_- huahhhh... chuunibyou season 2 aja belom dapet :v *pundung di pojokkan bareng mio*

    BalasHapus
  8. K-On! season 3 udah ada di tv chanel animax..
    tapi kalo videonya masih belom tau deh. mudah"an aja ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa ? tayang jam berapa tuh ?

      Hapus
  9. makasih atas pnjelasannya... doumo

    BalasHapus
  10. berharap beneran ada K-ON s 3 ><

    BalasHapus
  11. udah ene tunggu... klo manganya ane males baca... tpi yg ane tunggu animenya.. tapi katanya gk bakal ada.. T_T jadi sedih ...

    BalasHapus
  12. wew penasaran bgt ama S3 nya
    semoga bener yak
    mau liat Mio :v
    karakter yg paling dewasadan cantik *menurut ane*

    BalasHapus
  13. wew penasaran bgt ama S3 nya
    semoga bener yak
    mau liat Mio :v
    karakter yg paling dewasadan cantik *menurut ane*

    BalasHapus
  14. sekarang sudah terbukti kalau ini hanyalah hoax :)

    BalasHapus
  15. Mudah mudahan tayang tahun 2019!!!Kalau bener bener terjadi WOW

    BalasHapus
  16. K-ON SEASON3 HARUS ADA ANIME TERBAIK..........

    BalasHapus
  17. Saya datang dari masa depan 2019 tetap belum ada seoson 3

    BalasHapus
  18. kangen bgt sama k-on,apa gada S3 nya ya?:'(((

    BalasHapus
  19. Hayu saya dari masa depan
    Anime k-on belum ada lanjutannya ampe sekarang

    BalasHapus
  20. Katanya ada kabar bahwa k-on S3 akan tayang tahun ini apa betul?

    BalasHapus
  21. Bg menurut gw di manga k-on nnti si Jun ama Ui bakalan masuk klubnya si Azusa bakal ada kls lain yg masuk. Nah kalo klubnya siRitsu.Tsumugi.Mio.Yui bakal ada 3 orng yg masuk klubnya liat aja di manganya bg chapter 74/75?(mungkin :'v)

    BalasHapus
  22. 14 September 2021. Blom ada kabar K-on lanjut:(

    BalasHapus
  23. 19 sept 2021 brok, masi gaada kabar k-on s3

    BalasHapus
  24. Halo saya dari masa depan, apakah akan rilis ? Saya sudah menanti dari dulu njir, yatta, sampe sekarang blm ada kabar, apa mungkin k-on S3 nya udah rilis tapi untuk masyarakat Jepang saja tidak secara umum atau publik ?, Kemungkinan saya berpikir begitu

    BalasHapus
  25. Gak seru juga kalo gak ada lanjutan nya kan ?, Belum bisa tau keadaan nya setelah lulus gimana dan keadaan azusa dan yang lain nya, apalagi yang bikin saya penasaran menunggu rilisnya konser di Budokan yang pernah di bicarakan oleh Yui dan kawan kawan di season 1 anime nya.

    BalasHapus
  26. Gw ngarep banget k-on s3 rilis, moga aja ada walaupun jauh tahun

    BalasHapus