Minggu, 31 Maret 2013

WELCOME!!! PLUS FOTO K-ON!





Um, tes tes 1 2 3 ?? *ditendang*

Maaf, apa ini berfungsi?? Oke tinggalkan...
ARGHHHHHH
Saya bingung mau buat apa....

oke, sebagai postingan(?) pertama...
kenal-kenalan aja yuk....

Nama saya Yanagita Eri. biar serasa akrab mulai sekarang kita pake bahasa gue-lo oke?? *ditendang lagi*
nama asli dirahasiakan...
Hobi gue baca komik dan menggambar (dengan hasil yang hancur tentunya)
dan juga mengkhayal macam-macam sampai langit ketujuh *ditendang lagi* 

Baiklah, mungkin di blog ini cuman menceritakan anime sama keseharian saya aja (maklum bro, gue otaku :p)

Oh iya, gue juga seorang author di fanfiction.net  
peace, gue masih newbie bro -_-v
baru juga masukin 1 cerita...
pen name gue nih 'Yanagita Eri'
klo mampir ke fanfiction.net minta review nya ya.. 
Hehehe.... ^_^v
  


nih bonus... :p
termasuk anime favorit saya ini... :D




1 komentar:

  1. Hai kak Eri... Cita-cita kk apa? Eh jd kami harus pake loe-gue nih? *ditampar:D, post anime yg lain dong kak jgn k-on ajaa. Biar gk boring! K? (:

    BalasHapus